Umum

Aktor Black Panther Chadwick Boseman Meninggal Dunia

Kabar duka untuk kita semua, bahwa aktor Black Panther, Chadwick Boseman, meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker usus. Yuk kita simak selengkapnya bersama kami.
Black Panther - Chadwick Boseman
Black Panther

CariJawaban.id | Kabar duka untuk kita semua, bahwa aktor Black Panther, Chadwick Boseman, meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker usus. Yuk kita simak selengkapnya bersama kami.

Lihat juga : Search Engine Indonesia

Chadwick Boseman terkenal dengan sosok Black Panther dalam film produksi Marvel.

Dalam beberapa bulan belakangan, kondisi kesehatannya memang menurun. Chadwick Boseman jatuh sakit hingga dilarikan ke rumah sakit pada Juni 2020.

Black Panther - Chadwick Boseman
Black Panther – Chadwick Boseman

Penampilannya yang sangat kurus sempat menjadi perhatian publik. Berat badan Chadwick Boseman disebut turun hingga 23 kilogram.

“Sebuah kehormatan bagi kariernya bisa menghidupkan King T’Challa di (film) Black Panther,” demikian pernyataan keluarga.

Chadwick Boseman tidak pernah mengungkap tentang penyakitnya.

Dilahirkan di South Carolina, Chadwick Boseman mulai dikenal ketika berperan sebagai legenda bisbol Jackie Robinson dalam film 42. Kemudian aktingnya di film tersebut merebut perhatian Hollywood.

Chadwick Boseman meninggal tepat pada hari Liga Bisbol Utama AS merayakan hari Jackie Robinson.

Chadwick Boseman membawakan karakter T’Challa yang pertama kali diperkenalkan oleh rumah produksi Marvel pada tahun 2016 lewat film Captain America: Civil War.

Lalu kemudian bermain di film Black Panther pada tahun 2018.

Black Panther Trailer
Black Panther – Not Dead,

Salam “Wakanda Forever” pun bergema di seluruh dunia setelah rilis film Black Panther.

Bagaimana kisah Black Panther nantinya di film Marvel berikutnya setelah Black Panther meninggal dunia? Kita belum mengetahuinya. Namun yang pasti, sosok Chadwick Boseman akan menjadi legenda dalam Marvel Universe.

Selamat jalan Chadwick Boseman, selamat jalan Black Panther, selamat berjuang di Universe selanjutnya!!

WAKANDA FOREVER!

Tinggalkan Balasan