Kuliner

Masakan Ayam Madu Yang Wajib Kamu Coba

Kamu lapar? Yuk simak Ayam Madu Si Bangkong yang nikmat bersama kami!
Ayam Madu Sibangkong
Ayam Madu Sibangkong

CariJawaban.id | Siapa yang lapar? Hohoho. Tentunya jika kita mendengar ayam madu, rasa nikmat ayam goreng atau ayam bakar yang di olesi madu akan membuat napsu makan kita semakin bertambah. Yuk kita simak lengkap Masakan Ayam Madu yang wajib kamu coba!

Sejarah Ayam Madu Sibangkong

Bagi kamu penikmat ayam goreng atau ayam bakar, tentunya ingin merasakan masakan ayam yang nikmat, kan? Ayam Madu Sibangkong adalah jawabannya!

Ayam Madu Sibangkong
Ayam Madu Sibangkong

Nama Ayam Madu si Bangkong sendiri berasal dari menu andalan yang dijual oleh warung makan ini, yaitu Ayam Madu.

Lalu “Si Bangkong” adalah istilah Bahasa Sunda untuk “Si Katak”. Konon, Kang Fajar sang pemilik kedai ini sejak SMA dikenal oleh teman-temannya dengan sebutan “Bangkong”.

Menurut Kang Fajar, alasan dirinya membuat usaha kuliner adalah karena makanan merupakan kebutuhan pokok bagi setiap orang. Lalu usaha kuliner juga tidak memerlukan keahlian khusus yang dahsyat untuk dapat menghasilkan profit dengan cepat.

Target utama dari Ayam Madu Si Bangkong adalah semua usia, karena Kang Fajar ingin semua orang dapat menikmati masakan Ayam Madu yang nikmat ini.

Pada tahun 2020 ini, usaha Kang Fajar sudah memasuki tahun ke 11. Awalnya, pegawai Ayam Madu Si Bangkong itu hanya empat orang. Sekarang pegawai yang dimiliki sudah mencapai lebih dari 50 orang tersebar di lebih dari 8 cabang Ayam Madu Si Bangkong.

Meski masakan Ayam Madu Si Bangkong termasuk masakan tradisional, namun dalam pengolahannya sudah menggunakan teknik Fast Cook.

Ayamnya diungkeb dengan bumbu rahasia leluhur dan ditambahkan madu, selain agar menyerap bumbunya, hal ini menyebabkan tulang ayamnya menjadi lunak juga.

Penasaran ingin mencoba kan? Yuk langsung kunjungi segera lokasi Ayam Madu Si Bangkong disini.

Menu Masakan Ayam Madu Si Bangkong

Menu Ayam Madu Si Bangkong
Menu Ayam Madu Si Bangkong

Terdapat beragam menu masakan yang tidak hanya ayam goreng dan ayam bakar madu saja, namun terdapat beberapa masakan pelengkap seperti kol goreng, tahu, tempe, dan yang lainnya.

Mantab deh pokonya!!

Tinggalkan Balasan