Hiburan Tutorial

Tips Menang Mudah Bermain Mobile Legends Menggunakan Aurora

Halo teman-teman semuanya! Bagi para pecinta Mobile Legends tentunya sudah melihat hero yang satu ini bukan? Ya Aurora, hero cantik berkemampuan es ini adalah kunci utama menang mudah kamu dalam permainan. Yuk kita simak bersama bagaimana menggunakan Aurora untuk menang mudah!
Aurora Mobile Legends
Aurora Mobile Legends

CariJawaban.id | Halo teman-teman semuanya! Bagi para pecinta Mobile Legends tentunya sudah melihat hero yang satu ini bukan? Ya Aurora, hero cantik berkemampuan es ini adalah kunci utama menang mudah kamu dalam permainan. Yuk kita simak bersama bagaimana bermain menggunakan Aurora untuk menang mudah!

Lihat : Search Engine Indonesia

Mode Permainan

Untuk mode permainan yang kamu dapat mainkan menggunakan Aurora itu bisa apa saja. Namun tentunya kamu ingin menggunakan Aurora di Rank Mode bukan? Jangan kuatir, Aurora dapat digunakan untuk spam MMR (ala Dota 2) untuk kamu dapat meraih Mythic dengan mudah!

 Rank Mode - Mythic
Rank Mode – Mythic

Cara Bermain Aurora

Aurora - Hero Mobile Legends
Aurora – Hero Mobile Legends

Berikut kami jabarkan apa yang dapat kamu sekalian lakukan ketika akan memulai bermain menggunakan Aurora.

Ban Hero Yang Membahayakan Aurora

Ketika kita sudah masuk dalam Rank Mode, kita akan diberikan kesempatan untuk melakukan BAN hero bukan? Nah rekomendasi kami, jika kamu mendapatkan giliran yang melakukan BAN, maka BAN lah hero berikut:

  1. Aldous
  2. Helcurt
  3. Natalia
  4. Hanzo
  5. Yu Zhong
  6. Hayabusa

Teman-teman dapat BAN hero lain yang dianggap akan mengganggu pergerakan Aurora, sesuai dengan kebutuhan teman-teman sendiri (karena pasti setiap orang berbeda-beda). Namun kami merekomendasikan yang diatas.

Bagi teman-teman yang masih belum mencapai EPIC, tidak perlu kuatir tentang BAN Hero ini ya.

Spell Yang Digunakan

Battle Spells Mobile Legends
Battle Spells Mobile Legends

Sebelum memulai permainan, mari kita siapkan dulu spell yang akan digunakan yuk. Dimana nantinya tentu hal ini akan sangat membantu kamu dalam bermain lho.

Flicker

Gunakan Flicker untuk keadaan dimana semua Hero tidak memiliki kemampuan untuk mendekati kamu dan men CC kamu. Sebenarnya menyesuaikan cara bermain juga, jika kamu pandai memainkan posisi, kamu dapat menggunakan Flicker setiap saat tidak tergantung musuhnya apa.

Purify

Gunakan Purify jika terdapat Hero musuh yang dapat men CC kamu, dan dapat membuat kamu mati dalam sesaat melalui kombo skill-nya.

Flameshot

Kamu dapat juga menggunaan Flameshot jika ingin memiliki serangan penuh terhadap lawan. Namun kamu harus pandai memainkan posisi, karena akan sulit kabur dari musuh.

Untuk Spell yang lain kurang kami rekomendasikan, namun kamu dapat tetap mencobanya.

Emblem Yang Digunakan

Emblem untuk Aurora
Emblem untuk Aurora

Jika bicara tentang Emblem, kamu wajib menggunakan Custom Mage Emblem. Untuk Tier yang mana, sesuaikan kebutuhanmu saja, namun kami merekomendasikan Tier 3, karena akan memberikan damage yang besar untuk kombo, dan juga me-restore mana kamu ketika skill mu kena musuh.

Jika kamu belum mencapai cukup level Emblem-nya, gunakan Common Magic Emblem saja dulu ya. hehe

Item Build

Item Build untuk Aurora
Item Build untuk Aurora

Jika bicara tentang Item Build, rekomendasi kami adalah menggunakan item pada baris satu yang menambah cukup cooldown, magic lifesteal, reduce regen dan juga damage seperti ini. Karena akan sangat membantu teman-teman dalam seberapa sering kombo yang akan digunakan.

Magic Penetration dari Item Build ini juga sudah cukup untuk membuat musuh merasa sakit ketika terkena serangan darimu, bahkan Tank sekalipun.

Namun kamu dapat menggunakan kombinasi Item Build yang lain, seperti baris 2 atau baris 3, atau sesuai selera teman-teman sendiri. Hehe.

Strategi Bermain

Mari kita simak strategi bermain Aurora bersama kami dengan membahas masing-masing skill nya.

Passive - Pride of Ice
Passive – Pride of Ice
Skill 1 - Frost Shock
Skill 1 – Frost Shock
Skill 2 - Bitter Frost
Skill 2 – Bitter Frost
Skill 3 - Coldness Destroy - Ultimate Skill
Skill 3 – Coldness Destroy – Ultimate Skill

Pertama-tama, manfaatkan skill pasif Aurora, yaitu dengan menggunakan skill Frost Shock selama 4 kali berturut-turut untuk mencicil musuh, atau farming.

Setelah Frost Energy alias empat slot bar berubah menjadi warna merah, artinya Frost Energy siap digunakan. Kamu dapat bersembunyi di semak-semak menunggu musuh, atau langsung menggunakan Flicker untuk mengejutkan musuh di lane. Yang terpenting adalah posisimu dengan musuh sudah cukup nyaman untuk melakukan kombo (usahakan tidak ada unit seperti minion atau hero lain menghalangi Target yang akan kamu kombo).

Urutan langkah kombonya adalah sebagai berikut:

  1. Menggunakan Bitter Frost untuk membekukan lawan
  2. Gunakan langsung Ultimate Skill mu yaitu Coldness Destroy
  3. Lalu gunakan Frost Shock.

Dengan langkah seperti itu, damage yang di hasilkan sudah cukup untuk menghabisi Assassin, Marksman, dan Mage sekali kombo. hehe.


Nah sekarang saatnya mempraktekkan apa yang sudah kamu pelajari. Ayo bermain Aurora Mobile Legends sekarang juga!

Tinggalkan Balasan