Nonton Online GRATIS IndoXXI, Keywords Favorit Jaman Dulu

Nonton Online Gratis
HiburanLeave a Comment on Nonton Online GRATIS IndoXXI, Keywords Favorit Jaman Dulu

Nonton Online GRATIS IndoXXI, Keywords Favorit Jaman Dulu

Ilustrasi Nonton Online GRATIS IndoXXI
Ilustrasi Nonton Online GRATIS IndoXXI

CariJawaban.id | Ketika IndoXXI masih ada, banyak sekali dari kita yang sering menonton online gratis dengan menggunakan keywords “Nonton Online GRATIS”, bukan? Namun meski sekarang INDOXXI sudah tidak ada, namun masih banyak situs nonton gratis yang terdapat di internet. Yuk kita simak lengkap disini!

INDOXXI Raja Situs Nonton Online Gratis Tutup

INDOXXI TUTUP
INDOXXI Tutup

Dengan tutupnya INDOXXI pada tanggal 1 Januari 2020 yang lalu, salah satu situs nonton online gratis terbesar di dunia sekaligus terbesar di Indonesia, maka industri kreatif di tanah air dapat berkembang lebih lagi.

Namun masih saja terdapat situs situs serupa seperti INDOXXI yang masih eksis hingga saat ini, dan pemerintah tentunya tidak akan tinggal diam untuk mengatasi hal tersebut.

Situs seperti INDOXXI yaitu LK21, Dutafilm, GudangMovie, Anoboy, dan masih banyak yang lainnya itu, masih tetap eksis meskipun hal tersebut adalah kegiatan ilegal karena pelanggaran hukum yang berhubungan dengan hak cipta dan aturan berbisnis.

Jika kita lihat lebih teliti, hal ini serupa dengan cerita One Piece ketika Roger yaitu King of Pirate atau Raja Bajak Laut yang mati di eksekusi oleh Marine, membuat banyak orang dan bajak laut menjadi lebih semangat dalam mengejar One Piece.

Cerita One Piece tersebut seolah-olah melekat pada cerita tentang INDOXXI sebagai Raja Situs Nonton Online Gratis.

Situs Nonton Terbesar Indonesia Saat Ini

Logo LK21 Situs Nonton Online Gratis
Logo LK21
Logo Dutafilm - Situs Nonton Online Gratis
Logo Dutafilm

Dengan tutupnya INDOXXI, situs pesaing seperti LK21 dan Dutafilm mulai mengambil posisi pertama dalam rantai kekuasaan situs nonton online gratis di internet.

Tidak sedikit situs baru seperti INDOXXI bermunculan, hal ini tentunya akan mengganggu industri kreatif Indonesia.

Situs nonton online legal seperti Netflix, Viu, dan lainnya, akan terganggu oleh keberadaan situs nonton ilegal yang ada.


Alasan Mengapa INDOXXI Sempat Menjadi Solusi Nonton Online

Solusi
Solusi

Terdapat alasan kuat mengapa situs seperti INDOXXI, LK21, Dutafilm, Anoboy, dan yang lainnya, menjadi solusi nonton online bagi banyak orang. Berikut kami cantumkan alasannya:

Mudah Diakses

Mudah Diakses
Mudah Diakses

Setiap orang yang ingin menonton online sangat dimudahkan, hanya perlu menuliskan di search engine kata “nonton <nama film>”, maka otomatis film yang diinginkan akan muncul.

Contohnya “nonton avengers”, “nonton one piece”, dan keywords serupa.

Meski memang sebenarnya peran search engine seperti Google, Jawaban Online berperan besar, namun dengan model website seperti INDOXXI, LK21, Dutafilm, dan yang situs nonton lainnya yang dapat memanfaatkan algoritma search engine yaitu dengan TEKNIK SEO, maka hal tersebut akan menjadi solusi yang cukup diperhitungkan.

Hal inilah yang menyebabkan industri kreatif di Indonesia terhambat, dan dituntut untuk menjadi lebih kreatif.

“GRATIS” alias “Tidak Bayar” vs Berbayar

100% Gratis
100% Gratis

Tentunya sistem berbayar pada situs nonton legal pun menjadi perhitungan yang besar bagi setiap orang yang ingin menonton, karena kebanyakan orang berpikir “Jika ada yang gratis, mengapa mesti bayar?”.

Hal tersebut akan menjadi bahan setiap bisnis situs nonton legal untuk menjadi lebih kreatif dalam membuat model bisnisnya masing-masing, memutar otak bagaimana caranya agar setiap orang yang ingin menonton dapat menonton di platform mereka.


Nah bagaimana menurut kalian? Apakah kalian sendiri masih menonton online di salah satu situs diatas?

Yuk simak informasi menarik lainnya hanya di CariJawaban.id!

I'm a Polymath Kitten!

Tinggalkan Balasan

Back To Top