Hiburan Umum

INDOXXI Tutup, Website Streaming Illegal Seperti LK21 Masih Merajalela di Internet

Setelah tutupnya INDOXXI, tidak membuat para website streaming illegal yang sudah lama beroperasi seperti LK21, Bioskopkeren dan lainnya ikutan tutup
INDOXXI
INDOXXI

CariJawaban.id | INDOXXI merupakan website streaming illegal yang paling populer di Indonesia ataupun mungkin di Asia Tenggara. Berbagai jenis film dari mulai Horror, Action, Thriller, Romance dan film Box-Office seperti film besutan Marvel pun tersedia di website streaming yang satu ini. Diperkirakan beroperasi selama kurang lebih 3 tahun, INDOXXI akhirnya menutup layanannya per 1 Januari 2020 dengan alasan bahwa mereka mendukung industri perfilm-an tanah air.

Banyak pro dan kontra dengan tutupnya website INDOXXI ini, banyak yang setuju akan penutupannya, tetapi banyak juga yang tidak setuju terlebih lagi masyarakat Indonesia yang ingin menonton film bioskop namun memang di daerahnya masih belum tersedia bioskop ataupun yang di luar negri yang tidak bisa ke bioskop atau tidak menemukan film yang menarik di bioskop. Bagaimana tidak populer, lengkapnya film kualitas blu-ray dan terkenal serta kecepatan memutar video yang lancar, membuat website ini menjadi yang terbaik di INDONESIA.

Setelah tutupnya INDOXXI, tidak membuat para website streaming lain yang sudah lama beroperasi seperti LK21, Bioskopkeren dan lainnya ikutan tutup, melainkan mereka membuat website kloningan serupa yang sebagian bahkan menggunakan domain IP untuk menghindari pemblokiran nawala.

Berikut beberapa website streaming film yang memang masih beroperasi setelah INDOXXI tutup:

1. Dutafilm

Dutafilm
Dutafilm

Beragam film disajikan oleh Dutafilm dengan kualitas tinggi, yakni HD (High-Definition Video) dan Blu-ray. Seperti situs lainnya, Dutafilm juga menyediakan terjemahan Bahasa Indonesia dan Inggris untuk penonton, situs ini juga tidak memiliki iklan yang tidak terlalu banyak seperti website-website lain.

2. LK21

Layarkaca21
Layarkaca21

Situs ini hanya memiliki koleksi film box-office dan film sekali tonton saja dan tidak memiliki film serial. Dengan subtitle yang langsung menyatu dengan video (HARDSUB) menjadikan LK21 website simple untuk nonton film.

3. Bioskopkeren

Bioskopkeren
Bioskopkeren

Bioskopkeren sudah sejak lama beroperasi seperti INDOXXI, dengan unggulan film serial tv nya, bioskopkeren pun memiliki website yang ringan sehingga ramah kuota dan praktis.

Ketiga website streaming di atas sampai saat ini masih beroperasi dan memang tidak terpengaruh dengan tutupnya INDOXXI. Selain situs nonton film illegal di atas, banyak juga situs streaming legal yang ditawarkan untuk masyarakat Indonesia. Untuk selengkapnya dapat di baca di artikel https://carijawaban.id/hiburan/situs-nonton-film-online/

Tinggalkan Balasan

%d bloggers like this: