Hiburan

Hero Mudah Untuk Boost Rank Di Mobile Legends

Bosan Epic abadi dan ingin cepat Mythic? Yuk simak tips Boost Rank Mobile Legends bersama kami hanya di CariJawaban.id!
Mythical Glory - Boost Rank Mobile Legends
Mobile Legends Mythical Glory

CariJawaban.id |  Ingin mencapai Mythic dengan mudah? Yuk simak bersama kami Hero mudah apa saja yang dapat digunakan untuk Boost Rank di Mobile Legends.

URANUS

Uranus

Kamu dapat menggunakan Uranus dengan Solo Lane di atas, karena Uranus akan sangat mudah dalam menghabiskan minions dan juga sulit untuk di bunuh, karena regenerasi yang tinggi. Untuk Spell kami merekomendasikan Purify atau Vengeance.

Emblem Uranus

Emblem yang digunakan adalah Emblem Tank Tier 1. Ini akan meningkatkan pertahanan Uranus sehingga sulit untuk di habisi dalam sekali kombo (namun hati-hati terhadap Hero seperti BalmondGusionRafaelaKarina, dll, karena terdapat damage per lost hp).

Build Uranus

Sedangkan untuk Build nya, kamu dapat menggunakan Build seperti gambar di atas. Tentunya build akan menyesuaikan musuh, namun untuk secara umum, Build Durable yang terdapat di gambar atas adalah Build META yang cukup nyaman untuk dapat digunakan melawan hero apapun.


Eudora

Eudora

Eudora akan sangat baik digunakan di lane manapun. Dengan skill High Burst, kamu dapat membuat musuh sekarat terus menerus, pokoknya mengganggu deh. wink Namun kamu perlu menjaga jarak ketika menggunakan Eudora, karena Eudora tidak memiliki skill untuk kabur. Untuk Spell kami merekomendasikan Flicker atau Purify.

Emblem Eudora

Emblem yang digunakan adalah Mage Tier 2, cucok banget untuk memberikan damage maksimal ketika kombo.

Build Eudora

Build yang digunakan adalah yang ke 2. META atau paling efektif melawan beragam jenis musuh. Dipastikan kombonya bisa enak terus-terus an. yes


Aurora

Aurora

Aurora merupakan hero yang cucok untuk digunakan dalam Rank. Kombo skillnya sangat mematikan, jadi Aurora dapat kamu pilih sebagai alternatif apabila Eudora terpilih atau di ban musuh, atau sebaliknya kamu dapat memilih Aurora dan menjadikan Eudora sebagai pilihan alternatif (karena biasanya Uranus akan seringkali di ban).

Spell yang kami rekomendasikan adalah Flicker dan Purify.

Emblem Aurora

Emblem yang cucok adalah Mage Tier 3, karena Aurora akan sangat mudah kehabisan mana, jadi dengan bantuan Mage Tier 3 Restore Mana akan cukup membantu.

Build Aurora

Kamu dapat menggunakan Build pertama untuk META Build. Untuk sepatu dapat menggunakan sepatu cooldown atau sepatu magic penetration. Keduanya akan sangat baik digunakan untuk membantai musuh seperti ini.

Match Aurora

Gambar Match di atas adalah Rank Mythic ketika menggunakan Aurora. 


Menarik bukan? Yuk langsung saja Boost Rank kamu di Mobile Legends dengan menggunakan ke 3 hero rekomendasi kami.

Dan jangan lupa ikuti selalu CariJawaban.id untuk mendapatkan info menarik lainnya! cheeky

Lihat juga : Tips Menang Mudah Bermain Mobile Legends Menggunakan Aurora

Tinggalkan Balasan